Catatan untuk Anda

Selasa, 08 September 2009

  1. Mau blog keren seperti tadi (plus petunjuk lengkapnya dan alamat email siap pakai) jadi milik Anda selamanya? Cuma bayar Rp 30.000 kok! Tidak ada biaya lainnya lagi.
  2. Blog tadi hanya blog contoh, sehingga alamat blognya masih menginduk ke kami dan HANYA tayang selama 7 hari (seminggu). Setelah itu akan kami hapus. Tujuan pembuatan blog GRATIS masa tayang 7 hari ini adalah untuk memberikan gambaran kepada Anda, kira-kira seperti apa blog saya kelak. Atas berbagai pertimbangan: alamat, nomor HP/ telpon dan produk Anda TIDAK kami tampilkan di blog GRATIS masa tayang 7 hari ini. Jangan khawatir, bila Anda jadi pesan blog pada kami, nama blog, alamat, nomor HP/ telpon Anda akan kami tulis lengkap kok.
  3. Dengan tidak dimuatnya alamat, nomor HP/ telpon, jenis usaha dan produk yang Anda tawarkan, sangatlah tidak efektif bila Anda meminta kami membuatkan blog contoh dengan harapan blog ini bisa jadi media iklan Anda. Karena sebanyak apa pun orang yang melihat blog contoh milik Anda ini, mereka tak mungkin akan menelpon/ kirim SMS ke Anda.
  4. Kalau terjadi sedikit kesalahan ketik (misal: "yang" terketik "yagn") atau kesalahan ketik lainnya, kami harap Anda tidak komplain. Blog ini hanya blog contoh dan bertujuan memberikan Anda gambaran, kira-kira begini blog Anda kelak. Semua masih bisa diperbaiki, sebelum blog milik Anda yang sebenarnya kami buat.
  5. Karena hanya berupa contoh, kami hanya memasukkan 1 posting saja dengan judul "Silakan Anda Isi Apa Saja." Judul blog dan subjudul blog bisa diubah sesuai keinginan Anda. Misalnya tertulis: Rental Linda, bisa kok diganti Linda Rental atau Rental Mobil Linda, atau nama lainnya. Kelak (setelah Anda bayar dan jadi milik Anda), Anda bisa isi dengan tulisan atau foto baru, atau ganti/ tambah sesuka Anda. Ada perubahan harga, alamat tempat usaha Anda pindah, ada program discount, dan lainnya, semua bisa diubah kok.
  6. Yang terpenting, pikirkan nama yang akan dipakai untuk alamat blog karena tidak bisa diganti. Misalnya Anda pesan www.pesanblog.blogspot.com setelah selesai kami buat, Anda ingin menggantinya menjadi pesan-blog.blogspot.com atau www.pesananblog.blogspot.com Hal ini tidak bisa dilakukan. Anda harus bayar lagi untuk pembuatan blog baru.
  7. Bila Anda tertarik untuk memiliki blog seperti tadi, silakan transfer uang (Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan keinginan Anda). Harganya bervariasi.
  8. Anda nantinya bisa memasukkan tulisan dan foto sesuka Anda dan sebanyak Anda mau. Anda dapat melakukan ini dari warnet atau dari fasilitas internet di rumah Anda.
  9. Anda dapat memasukkan foto produk, foto tempat usaha, atau data penunjang usaha Anda seperti: daftar harga, nomor rekening Anda, berapa ongkos kirim yang harus dibayar pemesan, dan lain-lain (sesuaikan dengan jenis usaha Anda).
  10. Apa yang Anda dapatkan? Anda mendapatkan: email siap pakai, blog keren siap pakai, dan petunjuk lengkap cara memasukkan tulisan dan foto ke blog dalam berbahasa Indonesia yang mudah dimengerti, dengan harga murah. Jadi tak perlu khawatir Anda tak begitu paham tentang blog dan internet. Kami akan memberikan petunjuknya kok.
  11. Bagi Anda yang merasa ragu untuk mengelola blog Anda sendiri (entah karena merasa tak mampu atau tak sempat karena sibuk), jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami bersedia mengelola blog Anda (memasukkan tulisan atau foto sesuai keinginan Anda). Untuk jasa ini, masalah biaya bisa dinegosiasikan via SMS.
  12. Blog dan email Anda berlaku seumur hidup, tanpa perlu bayar biaya apa-apa lagi. Bandingkan dengan iklan baris di koran (sekali pasang minimal 2 baris, biayanya sudah Rp 20.000-an). Mahalkah harga yang kami patok untuk jasa pembuatan sebuah blog yang akan jadi media iklan Anda 24 jam sehari, 30 hari sebulan, dan 365 hari dalam setahun, nonstop? Anda sedang tidur atau berlibur pun, toko Anda (blog Anda) tetap buka dan bisa dilihat orang. Produk/ jasa Anda bisa dikenal dan diakses orang dari belahan dunia mana pun.
  13. Template ini (gambar di bagian atas blog dan latar belakang blog secara keseluruhan) adalah pilihan kami. Bila Anda tidak suka, silakan pilih sendiri yang sesuai dengan selera Anda. Ada ratusan template yang bisa Anda pilih. Mau lihat contoh template? Silakan klik: template
  14. Alamat blog Anda kurang lebih seperti ini: www.nama-anda.blogspot.com
  15. Sekedar tambahan info, silakan Anda baca semua info di www.pesanblog.blogspot.com untuk meluaskan pengetahuan Anda tentang apa itu blog dan apa saja manfaatnya bagi Anda. Blog tidak hanya untuk usaha, bisa juga untuk keperluan pribadi.
  16. Tertarik atau tidak untuk pesan blog pada kami, tidak jadi masalah. Ini bagian dari promosi kami, membuatkan blog contoh sebagai gambaran awal untuk Anda. Meski tak jadi memesan pun, kami tetap ucapkan terima kasih atas kesediaan Anda mampir ke blog kami, melihat blog yang khusus kami buatkan untuk Anda ini, dan memberi tanggapan balik atas blog yang kami buatkan untuk Anda. Kami sangat memohon Anda memberikan tanggapan via SMS atas blog yang kami buat ini. Sekali lagi, jadi pesan atau tidak, tidak jadi masalah bagi kami. Terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar